Sabtu, 29 Oktober 2016

SHARE ....(30/10/2016)

Kemarin kucek Omset 1 Milyar saja di yobit
Hari ini , 29 oktober 2016
tembus 2.66 Milyar.
Aha.. makin ramai yang trading dan harga pun semakin tinggi .
Yang sudah join, sudah pasti panen , karena beli di harga dibawah Rp 12.000 ,-
Sepertinya trading ke2 In profit :

 

Tidak sia-sia belajar trading Crypto Bitcoin dan Allcoins....
Dan Akhirnya bisa mulai ditularkan pengalaman trading dan triks .
Jadi tidak ada was-was saat ujicoba trading dengan modal 5btc .
Bagaimana Hasil trading Coin baru dan tentu saja yg saya fokuskan karena faktor risk yang kecil ?
untuk itu saya juga melakukan tabletak kepada senior-senior ,
Dan mendapatkan respon positif , presentase closing 90% .
Belum pernah saya bermain BO dengan presentase closing yang sangat besar dan membuat saya Optimis .
Hasil trading membuah hasil yang akan membuat anda kaget !!!
ceritanya begini ,
tanggal 24 oktober 2016 saya depo Btc ke yobit ,
Silakan anda daftar dan inbox saya untuk bisa akses belajar trading bersama di https://yobit.io/?bonus=uyAch
lalu saya melakukan pembelian dengan 2 tahap BUY ,
Dan hasilnya dengan modal 5 btc saya mengumpulkan 5009.182 coin jadi harga percoin jadi 5btx x 8400000 dibagi 5009.182 coin
Hasil modal saya : Rp 8.385,- / coin.
Jika saya jual sekarang di harga 0.0013 ( harga pagi ini, 26okt )
dirupiahkan menjadi harga Rp 11.050,- / coin
Jadi PROFIT bersih adalah
jumlah coin di x dengan keuntungan percoin
5009.182 x ( 11050 - 8385 )
5009.182 x 2665
RP 13.349.470 ,- ( dalam 1 hari lebih trading )
+ triks auto mining 0.65% x 5009.182
32.56 coin x 11050 = Rp 359.788,-
TOTAL keuntungan Rp 13.709.258 ,-
Saya tidak berbicara teori dan langsung praktek langsung .
lalu
Apa keuntungan anda Join di jaringan link saya ?
+ anda bisa jual beli instant coin ( khusus jaringan saya )
support by ayoungchanger.com
+ anda dapat triks bagaiman buy sell
+ anda diajarkan bagaimana menbaca TREND up/down .
+ anda diajarkan bagaimana menghasilkan TRIPLE PROFIT
( ini belum ada di jaringan indonesia, dan saya yang ciptakan )
Dengan fasilitas diatas, saya yakin anda akan MUDAH closing prospek / calon member .
SILAKAN setelah anda join ,di link ini
https://yobit.net/?bonus=dINyq
Dan laporkan by inbox jika sudah join + username anda ,
Lalu anda dapat akses masuk GRUP dan mulai Praktek .
Dan bagi anda yang SERIUS untuk pengembangan jaringan ,
Anda bisa konsultasi buy Phone ,
081326859999 / WA+Telegram .
Karena antrian join ada ratusan orang maka maaf jika respon saya agak lambat tapi saya yakinkan ini PASTI BOOMING !!!
Quote saya di setiap bisnis online
" Bisnis yang bagus itu adalah bisnis yang dilihat banyak orang bagus bukan Menurut anda sendiri bagus "
Jangan habiskan waktu anda untuk presentasi yang sulit , membuang biaya operasional dll ... Dan jangan fanatik ,
OPEN MIND dan tidak ada salahnya anda take posisi di bisnis yang booming . Karena mungkin itulah rejeki anda .
JIka sudah register , anda bisa komentar Username anda di Yobit .
TOTAL keuntungan dari trading saja = Rp 13.709.258 ,-
Sementara saya stop trading allcoins seperti ETH dll ,
Karena saya sudah menemukan HARTA KARUN .
Btw coin ini booming di china, sama halnya dengan bitcoin di kuasai 50% negara china .
 

  

SALAM PROFIT.

catatan :
tempat jual- beli BITCOIN YANG TERPERCAYA :


catatan (NB) :
yang belum memiliki bitcoin dan eth bisa beli di sini :
1. bitcoin indonesia ( https://vip.bitcoin.co.id/ref/dedyap )
trading terpercaya :
by, DEDY APRIANSYAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar