Selasa, 29 November 2016

Update Prediksi 30 Nov 2016.....


Kondisi minggu lalu edinarcoin benar2 membuat Jantungan,
Setelah black campaign dari leader sebelah , membuat panik beberapa member indonesia, Boleh saya beri julukan bahwa indonesia emang rawan panik setelah banyak BO hitrun yg dilakukan sekelompok leader ,
Tragisnya harga sempat menyentuh angka 4700 / coin .
Sejak saya join pertama kali sampai saat ini,
Volume transaksi yobit tidak pernah menyentuh 200 btc.

Hari ini, Volume yobit telah menyentuh 400btc lebih dan dabtc 142 btc.
Dan di https://coinmarketcap.com/currencies/volume/24-hour/
menyentuh posisi #8 untuk crypto dgn transaksi harian terbanyak.
Semua karena teman2 indonesia ikut berpromosi dan mengembangkan.
Pergerakan member sangat massive dan kencang .
Edinar akan menjadi bisnis yang sangat fenomenal.
Dikabarkan akan lebih dahsyat dari MMM .
Sudahkah anda memaksimalkan diri anda untuk fokus di edinarcoin ???
Dan yang luarbiasa , hampir tiap hari saya POSTING .
1 bulan lebih dari 1000 member, sangat luar biasa .
Setiap member diharapkan untuk belajar TRADING .
Kita belum membahas masalah arbitrage , Tapi nanti saya akan menjadi bukti berapa Profit saya dr arbitrage .
Prediksi bitcoin = sideway .
Prediksi edinarcoin = TREND UP ,
Harga hari ini s/d sabtu ini ( minggu ini )
akan tembus diatas 0.0013 setara Rp 13.000 ,-
jika saya beli harga Rp 8300,- sebanyak 5000 coin.
Kira2 berapa profit saya jika jual di harga 13.000,- ?
5000 coin x 4700 ( profit per coin )
Rp 23.500.000,-
itu belum dihitung dari pasif income dan aktif income selama 1 bulan ini.
Kira2 ada bisnis lain yg memberikan angka ini ?
Konsep permainan saya dgn REAL Trading Edinarcoin.
Saya lebih nyaman dgn cara ini .
Sampai jumpa di harga Rp 13.000,- / coin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar